Rabu, 23 November 2011

Kampoengkoe & Sekolahkoe

         sekolahku yang memeesarkanku,disitu aku tau banyak hal..... aku tau itu apa yang namanya belajar keras, perjuangan,persaingan... bahkan aku rasakan sedih, senang, bahkan cinta,,hee.. aku sangat cinta sekolahku dengan susah payaha aku masuk sekolah ini,dengan test aku bisa di sekolahku.... bisa disebut aku perantau ilmu, jauh-jauh dari kampung hanya untuk menuntut ilmu.... pagahal awalnya aku tidak sama sekali tau dimana sekolahku ini, aneh yah?????hahaha tapi aku senang menjlani ini, sekolah yang berkualitas,,, banyakakan prestasi... inilah sekolahku "SMK N1 BANJAR" Jl.Dr HuseinKartasasmita Banjar... Okeh lah pkoknya!!

dan yang lebih buat aku nyaman,teman-temanku yang baik dan tentunya menunjukan sebagai anak pelaajar, misal kami berdelapan tidak ada satupun yang suka merokok.. haha hidup sehat brother....... dan juga guru-guru yang berkualitas tentunya, fasilitas sekolah yang baik,, juga Visi Misi sekolah yang luar biasa. yang pastinya tidak menyesal sekolah disini. dan bagiku sekolah rumah kedua untukku karena hampir sebagian hari-hariku dihabiskan di sekolah,yang pastinya untuk belajar lah. dan juga di sekolah tercinta ini aku kembangkan potensiku yang memang hobiku sejak kecil, yakni bemain bola basket..sampai aku tau bagaimana bermain basket yang baik... yang jelas SMK N 1 BANJAR Is The Best For Me............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar